Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Dokumen

Contoh surat pernyataan kehilangan stnk bpkb ijazah dan ktp halo sobat kehilangan benda atau surat surat penting memang suatu hal yang menyebalkan. Dokumen dokumen tersebut hilang pada sekitar hari jam tanggal di lokasi.

Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Ktp Stnk Sim Contoh Surat

Surat ini terdiri dari identitas pemilik sebuah pernyataan kehilangan berisikan informasi dokumen atau barang berharga yang hilang kesanggupan untuk menerima segala konsekuensi apabila surat yang dibuat hanya kepalsuan dan berikan tanda tangan serta dibubuhi materai 6000.

Contoh surat pernyataan kehilangan dokumen. Surat kehilangan sangat diperlukan apabila anda mengalami kondisi dimana terjadi tindakan hukum misalnya anda kena tilang dan diminta mengeluarkan. Surat pernyataan kehilangan adalah surat yang dibuat untuk tujuan menyatakan kehilangan dokumen penting secara resmi. Mungkin contoh surat berikut ini bisa membantu.

Setelah dokumen tersebut hilang maka mau tidak mau anda harus mengurusnya kembali agar bisa mendapatkan dokumen penggantinya. Terlebih lagi apabila tidak kita urus segera dengan membuat surat keterangan kehilangan maka suatu saat hal itu akan membahayakan kita karena bisa disalahgunakan oleh orang lain. Surat pernyataan dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini.

Oh iya jika anda ingin melihat artikel lainnya tentang contoh surat pernyataan silahkan jelajahi blog ini. Contoh surat pernyataan kehilangan ktp adalah informasi yang akan saya bagikan kali ini. Demikian surat pernyataan ini dibuat dan ditandatangani pada hari dan tanggal tersebut sebagaimana dicantumkan di bagian awal surat ini dan untuk dipergunakan sesuai dengan kepentingannya.

Kuantitas nama barang dll. Bersama ini kami lampirkan juga fotocopy dokumen tersebut. Nah kali ini kami selaku admin akan memberikan beberapa contoh surat pernyataan kehilangan yang baik dan benar.

Contoh surat pernyataan kehilangan stnk bkpb ijazah dan ktp anda mengalami kehilangan stnk atau ijazah dan yang lainnya. Contoh surat pernyataan kehilangan kehilangan sebuah surat atau dokumen penting memang sering terjadi. Tujuan dibuatnya surat pernyataan kehilangan ini yaitu untuk melaporkan telah terjadinya kehilangan barang baik itu ktp sim stnk ataupun surat surat beharga lainnya.

Contoh surat pernyataan kehilangan merupakan sebuah surat yang menyatakan kehilangan suatu benda berharga contohnya sim stnk atau bpkbsurat kehilangan biasanya dikeluarkan pihak berwenang seperti polisi atas laporan yang merasa kehilangan.

Permohonan Surat Keterangan Kehilangan Kewarganegaraan Ahu Online

Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Yang Anda Perlukan Askarmi

Surat Pernyataan Kehilangan Akta

Surat Kehilangan

Contoh Surat Pernyataan Menghilangkan Buku Perpustakaan Anak Smp

Tata Cara Mengurus Surat Kehilangan Lengkap Tips Cara

Format Surat Peminjaman Barang Sketch Datanet Co

Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Contoh Surat Terbaru 2019

Legalisasi Dokumen Kedutaan Besar Republik Indonesia

Surat Keterangan Kehilangan Ijasah

Contoh Surat Keterangan Hilang Faktur Christmas Pix

Aneka Macam Contoh Surat Pernyataan Lengkap Untuk Berbagai Keperluan

7 Contoh Surat Pernyataan Dan Cara Membuatnya Kumpulan

Surat Pernyataan Kehilangan Dokumen Asli

Surat Kehilangan Askes Docx

Surat Pernyataan Kehilangan Dokumen Asli

9 Contoh Surat Pernyataan Kerja Kesanggupan Diri Baik

Cara Klaim Paket Yang Hilang Pada Pengiriman Jne Oleh Widji Ume

Formulir Permintaan Duplikat Kartu Rian Prayoga Academia Edu

25 Berita Acara Dokumen Hilang

17 Contoh Surat Keterangan Biasa Dinas Kerja Kuliah Kpr

Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Ktp Ktm Ijazah Sarungpreneur

Legalisasi Dokumen Kedutaan Besar Republik Indonesia

10 Contoh Surat Pernyataan Terbaru


0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Kehilangan Dokumen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel