Contoh Surat Permohonan Ganti Nama

Contoh surat permohonan ganti nama perubahan akta kelahiran merdeka. Ini dia sang stuntman jokowi saat menerbangkan moge di opening ceremony asian games 2018.

Permohonan Ganti Nama Buku Nikah

Contoh surat permohonan pembetulan nama di akte kelahiran dan persyaratannya assalamualaikum sob semua orang pastinya punya nama ya karena nama adalah doa untuk kita.

Contoh surat permohonan ganti nama. Disini tidak ada sistem pengambilan nomer. Akhirnya aku dapet jugasetelah aku cari2 bagaimana contoh surat permohonan ini. Permohonan penetapan ganti nama.

Bahwa proses mengganti nama di kantor duk capil harus adanya penetapan dari pengadilan sehingga masyarakat harus mengajukan surat permohonan dan membawa saksi minimal 2 orang ke pengadilan yang akan menguatkan alasan permohonan tersebut. Gak inget lagi nama bapak yang menangani soal ganti nama ini. Mbak kalo buat surat permohonan penambahan nama buat kasih ke sekolah gimana yah.

Setelah menunggu sebentar dan sempat dibuat jengkel oleh seroboter akhirnya mendapat waktu untuk bicara dengan pak x ini. Bapak ketua pengadilan negeri sukoharjo di sukoharjo dengan hormat yang bertanda tangan di bawah ini kami. Contoh surat permohonan ganti nama akte kelahiran dengan tulisan tangan.

Mayya nurbayanti shobary july 5 2011 at 1253 pm. Ruangan dimana pak x ini duduk sempit dipenuhi. Dalam postingan saya kali ini saya akan berbagi kepada teman teman bagaimana cara membuat surat permohonan ganti nama.

Sebenarnya surat ini yang mengetik adalah bagian petugas pengadilan namun waktu itu saya diberi contoh suratnya agar mengetik sendiri surat ini huhuhu. Bersama ini pemohon hendak mengajukan permohonan ke hadapan bapak ketua pengadilan negeri jakarta dengan alasan alasan sebagai berikut. Contoh surat permohonan ganti nama perubahan akta kelahiran.

Jangan lupa isi dengan data diri yang sebenar benarnya dan berdasarkan duduk perkara yang terjadi. Terima kasih sudah membaca artikel contoh surat permohonan ganti nama akte kelahiran jangan lupa untuk dibagikan ke lainnya. Itulah contoh surat permohonan untuk mengajukan ganti nama pada buku nikah di pengadilan agama.

Contoh surat permohonan ganti nama akte kelahiran doc. Pos tentang surat permohonan perubahan nama yang ditulis oleh kayka. Trims andri december 19 2012 at 832 am.

Dalam postingan saya kali ini saya akan berbagi kepada teman teman bagaimana cara membuat surat permohonan ganti nama. Surat permohonan ganti nama akta lahir. Download contoh surat permohonan ganti nama akte kelahiran doc.

Dan selanjutnya disebut sebagai pemohon.

Surat Permohonan Perubahan Rekening

Surat Permohonan Perubahan Specimen Bank

Download Kuasa Diri Pantun Docshare Tips

Persayaratan Ganti Email Npwp Dan Informasi Userid Blog Lpse

Kenotariatan Ahu Online

Contoh Surat Permohonan Perubahan Npwp Kop Surat Penyedia

Cara Mengurus Perubahan Nama Di Pengadilan Negeri Oleh Sujanto Tedja

Permohonan Ganti Nama Buku Nikah

10 Contoh Surat Pernyataan Terbaru

Contoh Surat Pengunduran Diri Untuk Kamu Yang Ingin Resign Kerja

Brangkas Online Staff Universitas Muhammadiyah Malang

Surat Pengajuan Perubahan Biodata

Surat Rasmi Permohonan Pertukaran Nama Frasmi

Contoh Surat Permohonan Dan Pengajuan Penggantian Ijazah Rusak

Jabatan Akauntan Negara Malaysia Prosedur Kerja Senarai Semak

Penulisan Surat Rasmi 3

Surat Perakuan Nikah Hilang Keep Calm And Go To Pejabat Agama

Prosedur Mengganti Nama Akte Lahir Lie Fika

Surat Permohonan Balik Nama Pln Doc

Contoh Surat Memohon Dan Kelulusan Kutipan Derma Pdf Document


0 Response to "Contoh Surat Permohonan Ganti Nama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel