Contoh Proposal Pemilihan Ketua Osis

Proposal maulid nabi kegiatan osis sebelumnya saya sudah posting tentang proposal pemilihan umum pemilu ketua dan wakil ketua osis untuk periode yang baru. Adapun tujuan di selenggarakannya pemilihan osis smk al fatonah periode 20132014 ini yaitu.

Contoh Surat Suara Pemilihan Ketua Osis Docx Document

Melahirkan generasi generasi penerus bangsa dan agama yang handal dan mampu melaksanakan tugas tugas kemanusiaan semata mata hanya mengharap ridho allah swt.

Contoh proposal pemilihan ketua osis. Latar belakang para pelajar merupakan generasi muda yang mempunyai posisi paling penting dalam regenerasi suatu lapisan masyarakat ataupun suatu bangsa. Pemilihan calon ketua osis organisasi siswa intra sekolah tahun ajaran 2012 2013 ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pengurus untuk menjadi yang lebih baik lagi dari osis organisasi siswa intra sekolah yang sebelumnya. Sebagai bentuk upaya kami untuk berbagi informasi maka kami sajikan dalam postingan ini proposal pemilihan ketua osis.

Debat calon ketua osis dan calon wakil ketua osis sabtu 14 nopember 2015 4. Tahap hari tenang selasa rabu 17 18 nopember 2015 5. Tahap penghitungan suara sabtu 19 nopember 2015 7.

Proposal pemilihan umum pemilu ketua dan wakil ketua osis smk negeri manonjaya komisi pemilihan osis kpo smk negeri manonjaya 2014 a. Maju mundu r nya osis tergantung pada kinerja kepengurusan dan kualitas kepemimpinan dari para pengurusnya. Tahap pemilihan langsung ketua osis dan wakil ketua osis kamis 19 nopember 2015 6.

Untuk menghasilkan kepengurusan osis yang berkualitas perlu dilakukan proses seleksi dan pemilihan dengan sungguh agar hasil yang dicapai sesuai dengan harapan. Hasil yang diharapkan setelah pemilihan ini adalah yang menjadi ketua dan wakil ketua organisasi siswa intra sekolah osis osis smpn 1 cisurupan agar mendapatkan pemimpin yang bijaksana bertanggung jawab kreatif serta dapat memimpin dengan baik. Osis merupakan organisasi independen terbesar yang ada di lingkungan sekolah yang menjadi naungan bagi organisasi organisasi lainnya yang berdiri di bawah pengawasan osis.

Hasil yang diharapkan setelah pemilihan ini adalah yang menjadi ketua dan wakil ketua organisasi siswa intra sekolah osis mts al mukhtariyah agar mendapatkan pemimpin yang bijaksana bertanggung jawab kreatif serta dapat memimpin dengan baik. Proposal kegiatan pemilihan pengurus osis periode tp20162017 sma negeri 1 cluring i. Dalam proses pelaksanaan pemilihan ketua dan wakil ketua osis perlu kegiatan perencanaan yang dapat dideskripsikan melalui dokumen administrasi berupa proposal.

Proposal pemilihan umum pemilu ketua dan wakil ketua osis mts al mukhtariyah. Latar belakang untuk melahirkan seorang pemimpin yang berdedikasi tinggi mengerti dan cepat tanggap terhadap setiap permasalahan yang timbul tidaklah mudah karena mereka tidak hanya dituntut.

Musyawarah Perwakilan Kelas

Contoh Proposal Class Meeting Yang 100 Pasti Di Acc Berbagi

Pengertian Fungsi Dan Tujuan Osis Wirahadie Com

Contoh Proposal Pemilihan Ketua Osis Matsan Saga

Proposal Pemilihan Ketua Osis 2017 2018

Aplikasi Pendaftaran Dan Pemilihan Pengurus Osis Smk Sudirman 1

25 Rancang Bangun Aplikasi Pemilihan Ketua Osis Pada Smk Bina Islam

Tugas Pemilihan Ketua Organisasi Pemuda

Proposal Pembentukan Osis

9 Contoh Proposal Kegiatan Sekolah Osis Kampus Desa Bantuan

9 Contoh Proposal Kegiatan Sekolah Osis Kampus Desa Bantuan

Laporan Pertanggung Jawaban Osis 2014 2015

Pemilihan Calon Ketua Osis Docx Document

Membuat Poster Kampanye Dengan 100 Contoh Desain Canva

Laporan Pertanggung Jawaban Ketua Osis Smk Negeri 2 Raha Periode 2013

Contoh Proposal Kegiatan Pentas Seni Nehanesia

Proposal Pemilihan Ketua Osis

Contoh Pamflet Pemilihan Ketua Osis Doc Document

Tugas Proposal Penelitian Ajengtriansari


0 Response to "Contoh Proposal Pemilihan Ketua Osis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel