Contoh Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Konstruksi

Fungsi dari surat berita acara ini yakni untuk mencatat atau mendokumenkan telah terjadi kegiatan serah terima barang antar kedua belah pihak dan surat berita acara ini juga menjadi bukti jika terjadi perselisihan. Demikian berita acara ini dibuat rangkap 5 lima dua diantaranya bermaterai cukup dan mempunyai kekuatan hukum yang sama untuk dipertanggungjawabkan sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku.

9 Contoh Berita Acara Rapat Kejadian Kegiatan Kehilangan Serah

Berikut ini kami hadirkan contoh surat berita acara.

Contoh berita acara serah terima pekerjaan konstruksi. Contoh surat pengunduran diri dari partai politik 15 contoh surat pengunduran diri dari pekerjaan contoh surat pengunduran diri contoh surat pengunduran diri kerja contoh surat pengunduran d. Bahwa dengan telah dilakukannya serah terima bangunan sebagai hasil pekerjaan pelaksana konstruksi berdasarkan berita acara ini maka dengan demikian kewajiban pihak kedua sebagai pelaksana kerja yang berkewajiban untuk melaksanakan pekerjaan mendirikan bangunan sebagaimana ditentukan dalam pasal ayat perjanjian telah selesai dilaksanakan. Demikian berita acara serah terima kedua ini dibuat rangkap 3 tiga untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Draf berita acara serah terima hasil pekerjaan download berita acara untuk download draf berita acara serah terima hasil pekerjaan di atas dalam format ms word document secara bebas silahkan subscribe dan download disini. Saya mempunyai contoh berita acara serah terima pertama hasil pekerjaan konstruksi pho you do not have the required permissions to view the files attached to this post. Dengan adanya berita acara serah terima pekerjaan ini maka pihak kedua telah melaksanakan kewajiban dengan baik dan berhak menerima pembayaran dari pihak pertama sebesar rp 2500000 dibayar tunai sesuai perjanjian awal.

Pihak kedua nama penyedia untuk disimpan ppk dibubuhi materai rptandatangan dan cap yang menerima. Demikian berita acara serah terima pertama ini dibuat dengan sebenarnya guna bahan selanjutnya. Pihak kedua nama penyedia perhatian.

Untuk disimpan penyedia dibubuhi materai rp. Contoh berita acara serah terima berita acara serah terima adalah berita acara suatu serah terima jabatan atau tugas yang berawal dari prosesnya sampai pernyataan pernyataannya. Format ini untuk pekerjaan konstruksi dan jasa lainnya yang memerlukan masa pemeliharaan000 pada kolom tanda tangan ppk.

Pihak kesatu pejabat pembuat komitmen. Demikian berita acara serah terima pertama ini dibuat dengan sebenarnya guna bahan selanjutnya. Untuk disimpan penyedia dibubuhi materai rp.

Contoh berita acara serah terima jabatan pengurus koperasi uitm contoh berita acara serah terima jabatan pengurus koperasi permodalan cont.

Surat Keputusan

Berita Acara Serah Terima Pertama Pekerjaan Konstruksi Download

9 Contoh Berita Acara Serah Terima Kegiatan Rapat Kejadian

20050105 Berita Acara Serah Terima Akhir Pekerjaan 2

Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Tapak Tangki

Draft Berkas Serah Terima Akhir Pekerjaan Fho

9 Contoh Berita Acara Rapat Kejadian Kegiatan Kehilangan Serah

Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan Konstruksi Cendra Pemi

77 Download Info Berita Acara Pekerjaan 50 Pdf Doc

Berita Acara Pho Fho 2012 Docx Kop Skpd Berita Acara Serah Terima

Contoh Berita Acara Fho Detil Penjelasan Online

Contoh Berita Acara Serah Terima Pekerjaan

Retcoistaphcut S Blog

Contoh Surat Berita Acara Serah Terima Pakerjaan Konstruksi Besi

Berita Acara Serah Terima Akhir Pekerjaan Proyek

Company Profile Cv Rafa Jaya Abadi

Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 16 Tahun 2018 Tentang

Berita Acara Serah Terima Penyerahan Pekerjaan Tersebut Merupakan

Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Pdf Document


0 Response to "Contoh Berita Acara Serah Terima Pekerjaan Konstruksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel