Contoh Makalah Kunjungan Industri

Maka smk n 1 dlingo mengadakan kunjungan industri bagi siswa kelas xi untuk semua kejuruan pada kesempatan ini kami mengunjungi pt c59. Dari kunjungan industri ini dan laporan ini semoga kami dapat memetik pelajaran dan hikmah yang dapat bermanfaat bagi kita semua.

Contoh Laporan Kunjungan Industri

Contoh laporan kunjungan industri kunjungan industri merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh siswa smk atau mahasiswa jurusan teknik kesehatan.

Contoh makalah kunjungan industri. Kami menyadari bahwa dalam penyusunan laporan kunjungan industri ini masih banyak kekurangan. Siswa harus membandingkan proses produksi di dunia kerja dengan ilmu yang diperoleh di sekolah. Laporan ini sebagai perwujudan hasil dari kunjungan ke pt.

Kunjungan ini dilaksanakan pada 30 april 2013. Contoh makalah kunjungan industri kata pengantar puji dan syukur kami ucapkan kepada allah swt yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah nya sehingga penyusunan laporan kunjungan industri di kantor pos surabaya ini dapat terselesaikan dengan baik tanpa kendala. Melihat kenyataan yang terjadi di lapangan maka peserta didik smk negeri 4 kendal mengadakan kunjungan industri.

Untuk itu perlu adanya kunjungan ke dunia usaha dunia industri dudi. Sekolah menengah kejuruan perlu diadakanya kunjungan industri ki. Ilmu pengetahuan yang didapat disekolah dirasakan belum cukup.

Kunjungan industri dipilih untuk menambah pengalaman siswa tentang dunia kerja. Kunjungan industri dilakukan untuk memberikan gambaran kepada siswa tentang industri dan proses produksi di bidang bisnis dan managemen. Adhya tirta batam yang berada di duriangkang dan laboratorium kimia yang berada di politeknik negeri batam.

Hal ini karena penting bagi mereka yang sedang menekuni bidang tertentu untuk tahu bagaimana kondisi di lapangan yang sebenarnya. Siswa dituntut untuk aktif menggali informasi tentang kunjungan industri untuk memperoleh pengetahuan tentang dunia industri. Puji dan syukur kami ucapkan kepada allah swt yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah nya sehingga penyusunan laporan kunjungan industri di pt pln persero penelitian dan pengembangan ketenagalistrikan jakarta ini dapat terselesaikan dengan baik tanpa kendala.

Dan kelak kita dapat menerapkan apa yang dapat kita petik tadi dari laporan ini maupun dari perjalanan. Contoh laporan kunjungan industri kata pengantar puji syukur saya panjatkan kehadirat tuhan yang maha esa atas limpahan rahmat dan hidayah nya karena saya dapat menyelesaikan laporan kunjungan industri ke cvlampu merah pada tanggal 11 februari 2014. Karena keterbatasan pengetahuan dan kemampuan untuk itu kritik dan saran yang membangun dari pembaca sangat diharapkan demi kesempurnaan laporan kunjungan industri ke pt.

Kemajuan iptek mendorong kita untuk lebih meningkatkan kompetensi untuk menyongsong era globalisasi.

Contoh Laporan Kunjungan Industri Tkj Smansa Edu

Makalah Seminar Msdm Kunjungan Industri Pt Motor Manufacturing

Contoh Laporan Kunjungan Industri

Laporan Kerja Praktek Di Pt Bridgestone Tire Indonesia

Sk Kunjungan Industri 2013

Kunjungan Industri Studi Program Studi Informatika Untan 2017 Di

Contoh Laporan Kunjungan Industri Yun Asril Academia Edu

Laporan Kunjungan Industri Muhamad Arifin Academia Edu

Laporan Kegiatan Kunjungan Industri Jurusan Elektronika Industri By

Laporan Kunjungan Industri Ke Telkom Bandung Odt Document

Makalah Company Visit Laporan Kunjungan Industri Observasi Nyonya

Contoh Laporan Kunjungan Industri Di Pt Sok Kul Channels

Laporan Kunjungan Industri Laporan Kunjungan Industri

Petunjuk Teknis Laporan Kunjungan Industri 2014 Pdf

Laporan Kunjungan Industri

Cover 4 Skn Denpasar Contoh Makalah

Contoh Laporan Kunjungan Industri Pt Yakult Indonesia Persada

Halaman Contoh Pengesahan

Listya Maharani Docx Laporan Kegiatan Kunjungan Industri

Makalah Kunjungan Industi M Renaldo By Muhamad Renaldo Issuu


0 Response to "Contoh Makalah Kunjungan Industri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel