Contoh Bap Tersangka Pencurian

Contoh bap berita acara pemeriksaan sebagian besar orang mungkin belum pernah melihat berita acara pemeriksaan atau yang lazim disebut bap. Apa saja hak dan kewajiban serta hal hal yang perlu diketahui dan diperhatikan ketika anda dihadirkan menjadi tersangka yang harus memberikan keterangan seputar tindak pidana yang dituduhkan kepada anda.

Tribunjogja 10 02 2015 Pdf Document

Penyidik dilarang menggunakan kekerasan atau penekanan dalam bentuk apapun saat melakukan pemeriksaan terhadap tersangka yakni dalam proses penyidikan.

Contoh bap tersangka pencurian. Perampokan pencurian penjambretan pemukulan penganiayaan pemerkosaan dan pembuhunan. Demikian berita acara pemeriksaan ini dibuat dengan kekuatan sumpah jabatan ditutup dan ditanda tangani di denpasar pada tanggal 1 3 bulan oktober tahun 2009. Ini adalah salah satu contoh bap.

Berita acara pemeriksaan bap adalah catatan atau tulisan yang bersifat otentik dibuat dalam bentuk tertentu oleh penyidik atau penyidik pembantu atas kekuatan sumpah jabatan diberi tanggal dan ditanda tangani oleh penyidik atau penyidik pembantu dan tersangka serta saksiahli yang diperiksa memuat uraian tindak pidana yang mencangkup. Asep wirakusumah contoh berita acara pemeriksaan tersangka kepolisian negara republik indonesia daerah sumatera barat direktorat reserse kriminal pro. Pencurian tersebut dilakukan oleh tersangka sakim umur 24 tahun pekerjaan pengangguran jenis kelamin laki laki suku bangsa indonesiajawa agama islam alamat jl.

Menjawab pertanyaan anda maka secara hukum hanya tersangka yang boleh meminta turunansalinan bap yang telah ditandatanganinya yaitu hanya untuk disimpan tersangkapenasihat hukumnya sendiri untuk kepentingan pembelaannya. Contoh berita acara pemeriksaan tersangka kepolisian negara republik indonesia daerah sumatera barat direktorat reserse kriminal pro m. Sebelum pemeriksaan ini di hentikan kepada yang diperiksa dibacakan kembali isi berita acara pemeriksaan ini dengan menggunakan bahasa yang dimengerti dan yang diperiksa menyatakan bahwa hasil pemeriksaan sudah benar dan sesuai keterangan yang diberikannya serta untuk menguatkan hasil pemeriksaan ini yang diperiksa turut membubuhi tanda tangannya di bawah ini.

Ini adalah salah satu contoh bap. Pencurian tersebut dilakukan oleh tersangka dengan mencongkel kandang menggunakan obeng. Jika berita acara penyidikan bap dibuat dalam keadaan tersangka disiksa secara fisik maka bap tersebut tidak sah dan dapat diupayakan praperadilan serta dapat juga dijadikan dasar untuk membatalkan dakwaan.

Contoh bap berita acara pemeriksaan sebagian besar orang mungkin belum pernah melihat berita acara pemeriksaan atau yang lazim disebut bap. Contoh berita acara perkarabap tersangka kepolisian negara republik indonesia.

22681989 Contoh Bap Saksi

Contoh Resume Perkara Pidana Dan Perdata

Contoh Surat Bap Tersangkawait

Contoh Berita Acara Pemeriksaan Tersangka Candlyanly

Pdf Analisa Yuridis Penyidikan Tindak Pidana Illegal Logging Oleh

Prapenuntutan Dan Surat Dakwaan Ppt Download

Penerapan Alat Bukti Dalam Sidang Peradilan Pidana Di Indonesia

Contoh Surat Bap Tersangkawait

Skripsi Tinjauan Yuridis Terhadap Concursus Realis Pada Tindak

Kontras On Twitter Kasus Petugas Kebersihan Jis Yang Disiksa Dan

Perka Polri No 14 Thn 2012 Ttg Manajemen Penyidikan Tindak Pidana

Contoh Bap

Contoh Surat Bap Tersangkawait

Pdf Perlindungan Hukum Terhadap Tersangka Dalam Penyidikan Dari

Berita Acara Pemeriksaan Saksi

Contoh Berita Acara Pemeriksaan Saksi Insertpoin

Skripsi Pengelolaan Barang Bukti Dalam Proses Penyidikan Tindak

Skripsi Perlindungan Hukum Terhadap Sopir Truk Karena Kelalaian

Bap Jakarta

Apakah Bap Memiliki Waktu Kedaluwarsa Tribun Lampung


0 Response to "Contoh Bap Tersangka Pencurian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel