Contoh Surat Plt Kepala Sekolah

Plt kan terutama dalam hal hal tertentu yang bersifat strategis diserahkan kepada atasan langsungnya misalnya seorang plt kepala sekolah tidak berwenang untuk menandatangi. Penunjukan wakil kepala sekolah wali kelas pembina dan pengelola pada sma negeri 1 pangkalan bun tahun pelajaran 2007 2008 kepala sma negeri 1 pangkalan bun membaca.

Laporan Individu Praktik Lapangan Terbimbing Universitas Negeri

Bagi sekolah yang tidak terdapat kepala sekolah dapat menghubungi dinas pendidikan mapenda kotakabupaten setempat untuk mengangkat plt kepala sekolah.

Contoh surat plt kepala sekolah. Plh sedangkan penunjukkan pelaksana tugas atau plt mengacu pada surat kepala badan kepegawaian negara nomor k26. Mulai dari contoh surat dinas sekolah contoh surat dinas resmi contoh surat dinas undangan contoh surat dinas pemerintah contoh surat dinas pendidikan contoh surat dinas osis contoh surat dinas perusahaan contoh surat dinas permohonan dll. Bagi sekolah yang tidak terdapat kepala sekolah dapat menghubungi dinas pendidikan mapenda kotakabupaten setempat untuk mengangkat plt kepala sekolah.

Penunjukkan plh mengacu pada surat kepala badan. Plt kepala sekolah dapat dari ptk guru yang ada di sekolah anda maupun dari luar sekolah anda. Ada berbagai macam jenis dari surat tugas yaitu seperti contoh surat tugas kerja contoh surat tugas dari kepala sekolah contoh surat tugas dinas contoh surat tugas perusahaan contoh surat tugas resmi contoh surat tugas guru dan lain sebagainya.

Download modul pegangan calon kepala sekolah sebagai contoh pada kecamatan x karena pejabat camat melaksanakan naik haji selama 1 bulan maka sebelum berangkat ia membuat surat kepada sekcamnya untuk menjadi pelaksana harian plh selama ia tidak ditempat untuk kelancaran administrasi. Surat edaran kepala dinas p dan p kab. Dalam surat kepala bkn nomor k26 3v5 1099 tanggal 18 januari 2002 tentang penunjukkan pejabat pelaksana harian plh.

Buku pedoman pengelolaan administrasi sekolah menengah umum. Nah itulah contoh surat dinas yang baik dan benar. Contoh surat melaksanakan tugas dari kepala sekolah sebagai informasi membuat surat tugas dengan format yang resmi dan profesional.

Pada bidang pendidikan dalam tugas tambahan plt kepala sekolah tetap akan diakui jjm nya layaknya seorang kepala sekolah definitif 18 jam pelajaran. Contoh berita acara serah terima jabatan kepala sekolah word ini admin bagikan sebagai referensi bilamana terdapat pergeseran atau rotasi kepala contoh berita acara serah terima jabatan kepala sekolah word ini admin bagikan sebagai referensi bilamana terdapat pergeseran atau rotasi kepala sekolah. Plt kepala sekolah dapat dari ptk guru yang ada di sekolah anda maupun dari luar sekolah anda.

Sk Perangkat Sekolah 2016 Pdf Kang Oding Academia Edu

Diduga Plt Kepsek Smp Negeri 13 Kota Kupang Nekad Lakukan Pungli

Www Jdih Kemenkeu Go Id

Contoh Surat Penunjukan Bendahara Bos

Contoh Proposal Bantuan Tik

Usul Bend Dan Kep Sek

Surat Pernyataan Persetujuan Muammar Shadiq Academia Edu

Kewenangan Plh Dan Plt Berdasarkan Surat Kepala Bkn Nomor K 26 30

Penunjukan Plh Dan Plt

Simpatika Kelola Kepala Madrasah Sekolah Penempatan Kepala

Contoh Dan Cara Membuat Surat Dinas Yang Baik Dan Benar

Panduan Pengajuan Peserta Ppcks Di Padamu Negeri 2015 Dadang Jsn

Surat Edaran Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Dki Jakarta Nomor

Website Dinas Pendidikan Kabupaten Kebumen

Usul Bend Dan Kep Sek

17 Contoh Surat Tugas Resmi Terbaru Dinas Guru Perorangan Mandat

Dinas Pendidikan Jatim Tunjuk Tri Suharno Sebagai Plt Kepala Sman 2

Pdf Efektifitas Jabatan Pejabat Pelaksana Tugas Plt Dalam

17 Contoh Surat Tugas Resmi Terbaru Dinas Guru Perorangan Mandat

Surat Keterangan

Contoh Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Our Families Journey

Pengertian Surat Tugas Dan Contohnya Manfaat Tujuan Ciri Surat Tugas

27 Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar Umum Doc Lengkap

33 Surat Ijin Penelitian


0 Response to "Contoh Surat Plt Kepala Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel