Contoh Surat Laporan Kepolisian

Sebagai aparat memberikan pelayanan serta pelindungan hukum kepada masyarakat maka jika anda merasa telah dirugikan oleh seseorang atau telah menjadi korban tindak kriminal anda bisa melaporkan perkara tersebut kepada pihak kepolisian. Contoh surat laporan pengaduan ke polisi contoh surat laporan pengaduan ke polisi sebagai aparat memberikan pelayanan serta pelindungan hukum kepada masyarakat maka jika anda merasa telah dirugikan oleh seseorang atau telah menjadi korban tindak kriminal anda bisa melaporkan perkara tersebut kepada pihak kepolisian.

Perka Polri No 14 Thn 2012 Ttg Manajemen Penyidikan Tindak Pidana

Apabila anda merasa telah dirugikan oleh seseorang atau telah menjadi korban tindak kriminal anda bisa melaporkan perkara tersebut kepada pihak kepolisian.

Contoh surat laporan kepolisian. Misalnya yaitu contoh surat pernyataan sim contoh surat pernyataan kehilangan ktp surat pernyataan kehilangan ktm surat pernyataan kehilangan sertifikat contoh surat keterangan kehilangan dari kepolisian. Surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dalam keadaan sadar sehat jasmani dan rohani dan tidak ada pengaruh dari pihak siapapun kecuali memaafkan kekhilafan para pelaku yang juga masih saudara saya. Contoh surat laporan pengaduan ke polisi.

Jika contoh surat ini berguna untuk anda berikan kontribusi kepada kami dengan membagikan contoh surat ini di sosial media melalui tombol share di sebelah kiri artikel ini. Ketika anda merasa telah dirugikan oleh seseorang atau telah menjadi korban tindak kriminal anda bisa melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Jln merdeka timur 23 semarang untuk selanjutnya disebut sebagai pemberi kuasa.

Prio nurcahyo umur 30 th agama. Contoh surat format surat laporan polisi polisi merupakan aparat penegak hukum yang memberikan pelayanan serta pelindungan kepada masyarakat. Contoh surat polisi adalah aparat penegak hukum yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Buat agan2 yang mau buat contoh surat kehilangan dari kepolisian ini segeralah berangkat ke polsek jangan malas. Proses pengajuan pembuatan surat laporan kehilangan dari kepolisian ternyata cukup mudah dilakukanhal ini berdasar pengalaman saya yang belum lama ini membuat surat laporan kehilangan dari kepolisian di polsek ciputat ciputat tangerang selatan. Contoh surat tanda penerimaan laporan kehilangan dari polsek atau surat keterangan kehilangan.

Surat kuasa khusus yang bertanda tangan dibawah ini.

Ini Surat Laporan Penemuan Flight Approval Palsu Yang Dilaporkan Ke

68 Download Surat Laporan Polisi Download Pdf Doc 2019

Contoh Surat Tanda Bukti Laporan Kehilangan Kepolisian Muda Mudi

Format Laporan Polisi

Apakah Kecelakaan Lalu Lintas Ditanggung Bpjs Kis Info Bpjs Kis

Contoh Surat Tanda Penerima Laporan Kehilangan Barang Model C 1

Polisi Pukul Kepala Pemotor Diprotes Malah Pamer Pangkat Kaskus

Contoh Surat Kuasa Berbagai Keperluan Yang Baik Dan Benar Mpssoft Blog

Penipuan E Cash Marak Terjadi Berikut Tips Menghindarinya Kaskus

Format Laporan Polisi

Format Laporan Polisi

Melaporkan Kasus Penipuan Online Ke Polisi Lestiaa S

Laporan Kasus Pencurian Mobilnya Tak Diproses Korban Surati Kapolri

Format Laporan Polisi

Contoh Surat Pelaporan

65 Info Download Contoh Surat Laporan Informasi Polisi Pdf Doc Zip

21 Jenis Contoh Surat Lamaran Kerja Umum Guru Karyawan Lain2

Step By Step Membuat Surat Permohonan Pemblokiran Rekening Penipu

17 Contoh Surat Keterangan Biasa Dinas Kerja Kuliah Kpr


0 Response to "Contoh Surat Laporan Kepolisian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel