Contoh Surat Laporan Kegiatan

Dalam melakukan kegiatan praktikum praktikan dituntut untuk membuat laporan sebagai bukti dari hasil kegiatan praktikum tersebut. Laporan ini dibuat oleh sekelompok atau perorangan yang bertanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Bingung Dengan Berita Acara Ini 7 Contoh Berita Acara

Contoh laporan kegiatan jika anda bekerja pada sebuah instansi biasanya melakukan sebuah kegiatan bukanlah hal yang aneh untuk dilakukan.

Contoh surat laporan kegiatan. Surat yang saya bagikan diatas hanyalah sebagai contoh saja dan anda bebas untuk mengubahnya sesuai dengan kebutuhan. Selain itu laporan ini juga sebagai alat bukti bahwa kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan. Contoh surat berita acara merupakan suatu jenis surat dinas dimana isinya mengandung pernyataan persetujuan dan peresmian mengenai kegiatan tertentu rapat kejadian peristiwa kerusakan serta serah terima suatu barang.

Membuat slime contoh angket contoh cerpen contoh cv contoh laporan contoh permohonan contoh pidato contoh proposal contoh surat contoh surat lamaran kerja contoh teks eksemplum contoh. Unsur unsur yang terdapat pada laporan diskusi dapat dilihat pada contoh berikut. Surat lporan kegiatan sendiri merupakan sebuah surat pemberitahuan atas suatu kegiatan.

Contoh surat laporan kegiatan pdf informasi ini adalah contoh surat laporan kegiatan pdf yang bisa anda download secara gratis di website kami. Dalam contoh surat berita acara laporan kegiatan terdapat beberapa poin penting yang harus tercantum yaitu laporan kegiatan keterangan pihak pertama keterangan pihak kedua dan penutup. Contoh surat laporan kegiatan akan coba saya bahas pada posting serial contoh surat kali ini.

Laporan kegiatan adalah laporan mengenai kegiatan yang telah berlangsung. Laporan ini digunakan sebagai bahan pertanggungjawaban kepada pemberi mandat atasan atau pun sponsor kegiatan tersebut. Laporan kegiatan berisi dari penjabaran tentang detail kegiatan seperti nama kegiatan waktu pelaksanaan dan tempat pelaksanaan.

Contoh laporan singkat kegiatan paling lengkap contoh laporan singkat kegiatan jika kita bekerja pada sebuah institusi atau berorganisasi di sekolah setiap kegiatan yang diselenggarakan baik itu kegiatan pelatihan bakti sosial pramuka lomba 17 agustus dan acara acara lainnya pasti selalu dimintai pertanggungjawabannya entah itu berupa laporan tertulis ataupun dokumentasi berupa foto. Setiap kegiatan tentu saja memiliki tujuan tertentu untuk dicapai namun meskipun begitu laporan kegiatan acara yang dibuat biasanya tidaklah jauh berbeda. Laporan kegiatan ini biasanya berisikan data data hasil pengamatan.

Format dan contoh laporan kegiatan laporan kegiatan adalah laporan yang disusun setelah kegiatan selesai dilaksanakan. Demikianlah 3 contoh surat pemberitahuan kegiatan resmi yang bisa saya sajikan pagi ini semoga sedikitnya dapat berguna bagi anda khusunya bagi anda yang sedang membutuhkan referensi dalam menyusun surat tersebut. Pada postingan sebelumnya saya sudah share sebuah artikel terkait yaitu contoh rab rencana anggaran biaya.

10 Contoh Laporan Keuangan Perusahaan Ukm Lengkap Update

Contoh Laporan Prakerin Smk Dengan Pembahasan Lengkap

Contoh Surat Laporan Pelaksanaan 5 Hari Kerja Sekolah Belajarpoin Com

5 Tips Cerdas Cara Membuat Laporan Kegiatan Yang Baik

Tugas 4 Menulis Laporan Ilmiah Nurhasanahharahap25212492

Contoh Laporan Kegiatan Yang Baik Dan Benar Lalod

86 Info Download Contoh Surat Laporan Kegiatan Qurban Pdf Doc Zip

18 Contoh Kata Pengantar Makalah Skripsi Proposal Laporan Dll

5 Tips Cerdas Cara Membuat Laporan Kegiatan Yang Baik

7 Contoh Berita Acara Serah Terima Rapat Kegiatan Lengkap

Laporan Kegiatan Akhir Character Building Pancasila Character

Contoh Surat Rekomendasi Kegiatan Sekolah Perihal Study Tour Wisata

Laporan Kegiatan Mediasi Bulan September 2015 Komnas Ham

Surat Pemmberitahuan Pengumpulan Laporan Akhir Dan Naskah Publkasi

15 Contoh Surat Berita Acara Untuk Berbagai Keperluan Contohsuratmu

Contoh Artikel Laporan Perjanjian Calshormubadc19 S Soup

Contoh Laporan Prakerin Smk Dengan Pembahasan Lengkap

Penyusunan Laporan Dan Pertanggungjawaban Keuangan Ppt Download

Contoh Membuat Laporan Yang Baik Dan Menarik Lalod


0 Response to "Contoh Surat Laporan Kegiatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel