Contoh Bunga Dari Sedotan

Bentuk bunga matahari yang khas juga cukup mudah untuk dikreasikan dari sedotan plastik. Jenis bunga yang ketiga yang bisa kita kreasikan dari sedotan adalah bunga matahari.

9 Macam Cara Membuat Bunga Dari Sedotan Unik Dan Simple

Karena membuat bunga dari sedotan adalah cara yang mudah.

Contoh bunga dari sedotan. Cara membuat bunga matahari dari sedotan. Biasanya 1 batang sedotan nanti dibagi menjadi 4 bagian. Ada 2 cara untuk membuat bunga dari sedotan.

Membuat bunga dari sedotan. Cobalah membuat bunga matahari dari sedotan berwarna biru atau merah kemudian kombinasikanlah warna warna tersebut menjadi sebuah rangkaian bunga. Vas bunga dari pipet sedotan bisa dibuat dengan mudah dan cepat tanpa perlu keahlian khusus.

Untuk membuat bunga dari sedotan bahan yang di habiskan pun berbeda beda. Gunting 23 bagian lebar sedotan. Cara membuat bunga teratai dari sedotan.

Pertama tama cukup pilih dan tentukan warna plastic sedotan apa saya yang kamu sukai. Langkah pertama cara membuat bunga dari sedotan yaitu kamu siapkan dulu sedotan secukupnya. Cara membuat bunga dari plastik kresek sedotan dan botol plastik 28 agustus 2017 20 juli 2017 oleh kang otib cara membuat bunga dari plastik kresek kantong yang terbuat plastik atau yang biasa disebut dengan kantong kresek ini merupakan salah satu sumber pencemaran tanah yang keberadaannya butuh mendapatkan perhatian.

Buka potongan sedotan tadi kemudian lipat ke arah luar mengikuti garis sedotan. Langsung di simak berikut ini cara membuatnya. Salah satu contoh bentuk penampakan vas bunga tulip dari sedotan adalah sebagai berikut.

Biasanya sih anak anak kecil sangat suka dengan bunga dari sedotan ini. Sekarang kita akan belajar cara membuat bunga dari sedotan dengan bentuk bunga terompet. Kemudian gunting dari arah bawah ke atas agak melengkung dan ujungnya buat menjadi lancip.

Bunga merupakan kreasi sedotan yang paling banyak dibuat oleh orang orang. Ada yang dalam pembuatannya cukup menghabiskan 1 batang sedotan ada juga yang menghabiskan banyak batang sedotan. Pembuatan bunga matahari dari sedotan ini juga dapat menggunakan warna warna dari sedotan lainnya sehingga dapat menjadi inovasi baru untuk menciptakan kreasi bunga yang indah.

Sedotan dapat di potong menjadi 2 10 bagian tergantung pada besar kecilnya pola yang akan di buat. Bagi kamu yang ingin membuat bunga dari bahan lain coba baca juga. 1 tangkai bunga teratai memerlukan 12 batang sedotan 1 sedotan dibagi menjadi 4 bagian.

Cara membuat bunga dari sedotan. Kamu bisa meniru cara membuat vas bunga dari sedotan berikut. Bunga dari sedotan dapat dirangkai menjadi satu rangkaian bunga yang dapat dipajang di rumah ataupun di dalam kamar.

Cukup dengan kesabaran dan keuletan maka vas bunga bisa kamu buat sendiri. Cara membuat bunga dari kertas cara membuatnya pula sangat mudah sekali dan dapat dibikin secara dalam waktu yang cepat. Di susun bertumpuk misalnya mawar tulip anggrek bunga lili bunga terompet dan bunga bunga kecil contoh di web ini misalnya bunga sakura.

Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Sedotan Penulis Cilik

Kreasi Craft

Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Sedotan

9 Bunga Cantik Berasal Dari Sedotan Plastik Bekas Dan Cara

Contoh Bunga Dari Sedotan Es Seputar Dunia Anak

Cara Membuat Bunga Dari Sedotan Dengan Mudah Youtube

Cara Membuat Bunga Dari Plastik Sedotan Video Dailymotion

Kerajinan Tangan Dari Sedotan Dan Cara Membuatnya Lengkap

Kreasi Craft Dasar Dasar Membuat Bunga Dari Sedotan

Cara Membuat Dari Sedotan Kerajinan Dari Sedotan Plastik Youtube

Kreasi Craft Bunga Teratai 2

Kerajinan Tangan Bunga Tulip Dari Sedotan Pusat Kerajinan Bali Jogja

Ide Bisnis Rumahan Kreasi Bunga Plastik Semakin Menarik

Membuat Bunga Teratai Dari Sedotan Youtube

5 Cara Membuat Bunga Dari Sedotan Yang Mudah Dan Menarik

9 Macam Cara Membuat Bunga Dari Sedotan Unik Dan Simple

Inilah Cara Membuat Bunga Dari Sedotan Plastik Yang Sangat Unik

Cara Membuat Bunga Teratai Dari Sedotan Bekas Komangadityasatria999

8 Langkah Bikin Bunga Kertas Untuk Hiasan Di Rumah Gampang Lho

Membuat Kerajinan Plastik ฟร ว ด โอออนไลน ด ท ว ออนไลน คล ป


0 Response to "Contoh Bunga Dari Sedotan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel