Contoh Slip Gaji Guru Sekolah

Contoh slip gaji 1. Slip gaji merupakan dokumen yang isinya berupa catatan atau rincian tentang apa saja yang menjadi halnya dan biasanya akan disertakan catatan angkanya.

13 Contoh Slip Gaji Guru Karyawan Pns Honorer File

Sebelum lebih jauh membahas contoh slip gaji karyawan ada baiknya kamu mengetahui pengertian dan tujuan dari dibuatnya slip gaji.

Contoh slip gaji guru sekolah. Rincian jumlah nominal gaji berisi tunjangan kesejahteraan jika ada tunjangan mengajar tunjangan jabatan semisal kepala sekolah wali kelas pembina ekstrakulikuler dan sebagainya. Contoh slip gaji guru format excel terbaru 2018 slip gaji merupakan bukti otentik atau bukti fisik secara resmi untuk penerimaan gaji dari sekolah bagi guru honorer atau pegawai non pns. Penerimaan untuk slip gaji guru terdiri dari tunjangan kesejahteraan tunjangan mengajar dan tunjangan jabatan seperti kepala sekolah wali kelas pembina ekstra kurikuler dan lainnya.

Contoh slip gaji karyawan perusahaan swasta guru pns sederhana honorer bulanan excel paling terbaru beserta format dan cara membuat yang baik dan benar skip to content themoondoggies. Pembuatan slip gaji guru swasta sama dengan pembuatan slip gaji guru manapun. Untuk memperjelas rincian transaksi pembayaran gaji guru kami berikan salah satu contoh format slip gaji sudah lengkap menggunakan rumus bagi yang berminat silahkan download.

Contoh slip gaji cara menempelkan materai contoh amplop surat resign surat ijin tidak masuk sekolah sebutkan manfaat surat bagi pembuatnya manfaat surat bagi pembuatnya contoh bikin surat izin dengan kepentingan kluarga surat izin contoh soal psikotes indomobil finance paragraf descriptive tentang idola jungkook. Contoh slip gaji guru sekolah. Contoh slip berikutnya adalah contoh slip guru sudah jelas seperti namanya slip gaji guru ini diperuntutkan bagi orang orang yang berporfesi sebagai guru.

Contoh slip gaji guru. Tanggal dikeluarkannya gaji tanda tangan pembuat dan penerima slip gaji. Contoh slip gaji karyawan swasta diatas dapat pula anda pakai buat slip gaji karyawan non swasta.

Slip gaji juga dijadikan arsip sekolah dan juga untuk pembuatan laporan dana bos. Contoh slip gaji guru perusahaan swasta. Contoh slip gaji guru sekolah karyawan excel doc.

Contoh slip gaji karyawan swastawiraswasta. Berbicara tentang slip gaji dan guru baik yang bekerja tetap di sekolah dasar swasta milik yayasan gty atau pun di sekolah negeri pada dasarnya format slip gajinya sama sama saja terkecuali kalau guru yang sudah pns lain lagi. Dibawah ini termasuk contoh slip gaji khusus karyawan swasta tersebut dapat dipakai khusus orang orang yang memiliki status menjadi karyawan pegawai.

Salah satu penampakannya seperti dibawah ini. Agar lebih jelas dan mudah kami menyediakannya dalam bentuk excel.

Contoh Membuat Payslip Slip Gaji

Contoh Contoh Slip Gaji Dan Cara Membuatnya

Membuat Slip Gaji Menggunakan Rumus Excel

Contoh Slip Gaji Guru Format Excel Terbaru 2018

60 Maksimum Potongan Gaji Penjawat Awam

Contoh Surat Keterangan Guru Untuk Mendapatkan Tunjangan Profesi

Contoh Slip Gaji Karyawan Slip Gaji Slip On Some Pictures

Contoh Slip Gaji Bulanan Karyawan Swasta Places To Visit Di 2019

Cara Pengiraan Kenaikan Gaji Penjawat Awam Mulai Julai 2016

6 Contoh Slip Gaji Karyawan Guru Pns Download File Excel Word

Download Link

Format Slip Gaji Guru Sketch Datanet Co

7 Contoh Slip Gaji Karyawan Guru Perusahaan Pns File Excel

17 Contoh Slip Gaji Karyawan Lengkap 2018 Download Doc Xlsx

Contoh Contoh Slip Gaji Dan Cara Membuatnya

Contoh Slip Gaji Karyawan Bulanan Cloud Wallpaper

Contoh Membuat Payslip Slip Gaji

Ini Contoh Lengkap Slip Gaji Karyawan Sepulsa

Perhatian Sila Muat Turun Silp Gaji Sebelum 5 Oktober 2015 Slip

13 Contoh Slip Gaji Guru Karyawan Pns Honorer File

6 Contoh Slip Gaji Karyawan Guru Dosen Pns Siap Download

Contoh Membuat Payslip Slip Gaji

11 Contoh Slip Gaji Karyawan Swasta Perusahaan Guru Manager

6 Contoh Slip Gaji Karyawan Guru Pns Download File Excel Word


0 Response to "Contoh Slip Gaji Guru Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel