Contoh Komputer Generasi Kelima

Generasi komputer elektronik dibagi menjadi 5. Komputer generasi kelima memiliki pengembangan pada kemampuan multimedia termasuk di dalamnya layar hd hd sound 3d dan berbabai macam fitur multimedia lainnya.

Sejarah Perkembangan Teknologi Informasi Dan Komunikasi My Blog

Contoh imajinatif komputer generasi kelima adalah komputer fiksi hal9000 dari novel karya arthur c.

Contoh komputer generasi kelima. Clarke berjudul 2001space odyssey. Hal menampilkan seluruh fungsi yang diinginkan dari sebuah komputer generasi kelima. Komputer generasi kelima pada generasi ini ditandai dengan munculnya.

Lsi large scale integration yang merupakan pemadatan ribuan microprocessor kedalam sebuah microprocesor. Komputer generasi kelima memiliki kemampuan multimedia yang sangat luar biasa jauh lebih baik dibandingkan dengan komputer generasi ke empat. Jepang adalah negara yang terkenal paling ngotot untuk menciptakan komputer generasi kelima ini.

Contoh komputer generasi kelima tipe komputer generasi kelima meliputi komputer desktop laptop notebook ultrabook dan chromebook. Komputer generasi kelima sekarang masa depan artificial intelligence. Komputer generasi kelima memang belum terwujud karena komputer generasi ini merupakan komputer impian masa depan.

Generasi komputer kelima masih dalam tahap perancangan atau dengan kata lain generasi komputer kelima ini adalah proyeksi komputer di masa depan. Komputer generasi kelima difokuskan kepada ai artificial inteligence kecerdasan buatan yaitu sesuatu yang berhubungan dengan penggunaan komputer untuk melaksanakan tugas tugas yang merupakan analog tingkah laku manusia. Eniac electronic numerical integrator and calculator terdiri dari 70000 resistor 5 juta titik soldier dan 18000 tabung hampa udara serta mengkonsumsi daya sebesar 160000 wattkomputer jenis ini merupakan komputer serbaguna yang dapat bekerja 1000 kali lebih cepat dibandingkan dengan komputer mark i.

Komputer generasi kelima ini diperkirakan mempunyai lebih banyak unit pengolahan yang bekerja secara serentak untuk menyelesaikan lebih dari satu masalah dalam waktu bersamaan. Selain itu juga ditandai dengan munculnya microprocessor dan semi conductor. Pembuatan bentuk komputer generasi kelima tentunya akan lebih kompleks.

Dimana komputer generasi ini nantinya akan mempunyai teknologi yang akan dibuat dengan berdasarkan dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligence. Komputer yang ada pada generasi kelima ini sebetulnya memang masih pada tahap pembangunan. Yaitu generasi pertama generasi kedua generasi ketiga generasi keempat dan generasi kelima.

Contoh komputer generasi pertama. Komputer yang diciptakan pada generasi kelima menggunakan arsitektur processor mikro x86 sebagai standart hingga saat ini.

Perkembangan Komputer Di Dunia Perkembangan Komputer Di Dunia

Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer Okezone Techno

Generasi Keenam

Sejarah Perkembangan Sistem Komputer Wikipedia Bahasa Indonesia

Perkembangan Komputer Di Dunia Perkembangan Komputer Di Dunia

Pengertian Komputer Sejarah Beserta Fungsinya Dunia Pendidikan

Yuk Ingat Kembali Sejarah Perkembangan Komputer

Sejarah Komputer Dari Generasi Ke Generasi Gambar Dan Penjelasan

Tkj Koputer Generasi Kelima

Sejarah Dan Perkembangan Komputer Puruhita S Storage

Dasar Komputer Dan Pemrograman Ppt Download

Pengertian Dan Sejarah Komputer Dari Generasi Ke Generasi Lengkap

Sejarah Perkembangan Komputer Dari Generasi Awal Sampai Sekarang

Sejarah Teknologi Informasi My Blog

Sejarah Singkat Komputer Generasi Pertama Sampai Kelima Bier Pinter

Sejarah Dan Generasi Komputer

6 Sejarah Komputer

Ciri Ciri Komputer Dari Generasi Ke Generasi Sewa Mutimedia

Ppt 1 Ciri Komputer Generasi Pertama Powerpoint Presentation Id

Tugas Blog 1 Opini Dan Kesimpulan Sejarah Perkembangan Komputer


0 Response to "Contoh Komputer Generasi Kelima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel